Minggu, 03 November 2013


bahagiamu bahagiaku juga.

kau tau angin yang selalu bertiup dan menyejukkanmu..?
bisakah kau mengerti tentang mimpi yang selalu menidurkanmu..?
pernahkah kaucoba mencari siapa yang selama ini ada denganmu...?

dirimu sejatiku,
jiwamu orde ku,
hatimu sandaran ku,
apapun yang telah ada pada mu,
adalah aku yangberusaha hadir dengan mu,

dengan janji aku mengikatmu,
dengan bahgia aku menjajikanmu,
dan untuk bahagiamu...
luka di hatiku bukanlah pengorbanan

aku tidak ingin membahgiakanmu dengan deritaku
karena kebahagiaan adalah
apa yang terpancar dari jiwa yang tulus
hingga takkan ada derita
adalah janji tulus dari hati
hingga tiada derita
adalah mimpi,harapan dan tekad
hingga tiada derita...

aku tidak ingin membahgiakanmu dengan deritaku
aku ingin kau tersenyum tulus,
tertawa lepas,
menari bebas di udara
terang tinggi di angkasa
mengitari seluruh orde jiwaku
aku adalah bayangan mu...

takkan ada bayang yang terluka
takkan ada bayang yang terlupakan
takkan ada bayang yang teringgal
takkan ada  bayang yang tersakiti dan menyakiti

bayang yang membahagiakanmu
bayang yang ada dalam galak tawamu
bayang yang ada dalam semburat senyummu,

kau bahagia...
aku akan tertawa,

akan bernyanyi sepanjang hari
akan melangkah seringan kapas
akanmelayang seperti kapuk
akan terasa selembut angin...

semua jika kau bahagia...
jika kau tertawa
jika kau tiada yang menyakiti...

aku adalah bahagia yang akan selalu bahagia...

By. Andi. Imha Alfiyah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar