Sabtu, 02 November 2013

Ini ceritaku. Ceritamu Mana ???
 hewm,sepertinya kau benar-benar tertarik mendenggar ceritaku.tapi baguslah setidaknya itu merupakan suatu awal yang bagus. jadi bisa ku pastikan jika nanti aku menjadi seorang penulis,kau akan menjadi pengagum setiaku,pengoleksi nove-novel ku,dan yah...setidaknya kau akan terikat denganku. hehehhe. hari ini kau libur bukan..??? apa rencanamu untuk melewati hari yang panjang ini...??? hoh,jNGn bilNG Bahwa kau hanya akan menelfonku! tapi biarlah kalau kau berniat seperti itu,setidaknya aku bisa sedikit brbagi cerita dengan mu. eh,kau tau..??? akhir-akhir ini,aku sering merasakan sesuatu yang beda dari mu.aku sering mendengar hatiku berkata bahwa kau sedang tidak memercayaiku,kau juga sedang memendam sesuatu tentangku. itu kata hatiku. bukan fikiranku. entah apa yang telah ku lakukan,tapi semoga saja kali ini hatiku hanya sedang ingin berpuisi saja. artinya semua yang ku pikirkan tentangmu bahwa kau meragukanku itu salah,,,semoga saja. hoo,kau tau betapatersiksanya aku di sini..? aku seperti sedang berada dalam sebuah kurungan besar yang menyiksaku. penjara suci menurut banyak orang.tapi tidak menurutku...! bagiku tempat ini adalah sebuah siksaan.siksaan yang seolah mengingatkanku bahwa aku sedang berada dalam neraka! uh, kau tentu tau kan betapa tersiksanya aku..! ada banyak hal yang selalu ingin kulakukan tapi penjara ini mengekangku. untuk menghibur diri saja aku perlu mengorbankan diriku sebagai bulan-bulanan pembina. ah,,,aku benci tempat ini! kau pasti akan mengatakan bahwa tempat ini sangat mendidik,mengajariku untuk disiplin,mandiri,sam seperti pendapat orang lain. tapi kau salah!setidaknya mereka bisa mengerti bahwa aku benci aturan...! aku benci menjadi boneka semuaorang di tempat ini. harus memakai pakaian sesuai dengan aturan mereka, harus berbicara selembut barbie,tidak boleh melebihkan sedikitpun uang jajan, ya tuhan...aku bisa gila!!!aku ingin pergi saja dari tempat ini.tapi jika aku meninggalkan tempat ini,di mana nanti aku akan menemuimu..? semua berawal dari sini. aku menemukanmu saat aku di sini. meskipun konsepku menemukanmu cukup sederhana,tapi bagiku itu indah. yah,segala sesuatu yang berhubungan denganmu,aku akan menganggap hal itu indah. lantas bagaimana jika kau marah..? yah jika kau marah karena kau menyayangiku,marahlah...! aku akan menganggap semua itu indah.asla saja jangan terus memarahiku.kau pernah marah padaku...??? mungkin pernah,tapi aku lupa. atau kau memang tidak pernah memarahiku ??

 #Dindaku Menulis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar